Nanny’s Pavillon Terrace – Central Park Mall

Nanny’s Pavillon, restaurant yang memiliki tema dekorasi berbeda di setiap tempatnya. Misalnya saja yang kami kunjungi di Central Park Mall ini memiliki desain teras (Nanny’s Pavilion Terrace), ada taman-taman kecil dan kursi taman tentunya. Sudah sejak lama kami ingin mencoba tapi biasanya ramai sampai harus waiting list, untunglah kali ini kami datang tidak terlalu ramai jadi bisa langsung masuk.

IMG_20141102_135256
interior

pintu masuk
pintu masuk
lavender
lavender
interior
interior

Karena kami lapar, kami langsung melihat menu dan setelah beberapa menit langsung dipesan:

Auntie's Sausage Baked Rice
Auntie’s Sausage Baked Rice

Nasi panggang dengan keju yang meleleh, beserta baso dan sosis daging sapi. Terdengarnya menggiurkan, tetapi sayang rasanya biasa saja. Bukan berarti tidak enak, tetapi ya tidak terlalu ‘wah’. Hampir tidak ada rasa, tawarnya nasi dan asinnya keju. Baso maupun sosinya juga biasa saja.

Kim's Tuna with Rice
Kim’s Tuna with Rice

Rasanya lebih enak dibanding Auntie’s Sausage Baked Rice. Lebih ada rasanya. Sebenarnya mirip menu Auntie’s, tetapi baso dan sosis sapi diganti dengan tuna dan tomat. Jadi rasanya lebih ada asam segar dari tomat, rasa nasi dan kejunya sih sama. Tawar-asin.

Hot Tuna Spaghetti
Hot Tuna Spaghetti

Spaghetti tuna dengan irisan cabe rawit. Ini yang paling saya suka di antara semua menu yang kami pesan. Lumayan ada berasa pedasnya, dibanding yang lain cenderung tawar. Recommended!

Heavy Alvin's Potato
Heavy Alvin’s Potato

Kentang yang dipanggang dengan lelehan keju dan kacang merah, ketebalan kentangnya pas sehingga terasa renyah asin ketika digigit. Tapi rasanya menu ini lebih cocok untuk sharing, karena kalau sendiri mungkin akan terasa eneg.

 

Nanny's Cocktail Mango
Nanny’s Cocktail Mango

Untuk minumannya kita memesan Nanny’s Cocktail Mango, rasanya lumayan segar ada asam strawberry dan manisnya apel. Tapi sayang untuk rasa mangganya sendiri terasa seperti sirup, jadi manisnya terasa berlebihan di leher dan malah membuat haus bukannya melepas dahaga.

Demikian kunjungan kami pada hari itu, overall kami cukup puas dengan rasanya. Masih banyak menu lain yang ingin kami coba pada kunjungan berikutnya, dekorasinya yang unik juga membuat kita betah berlama-lama di situ. Berikut total harga menu yang kami pesan:

  • Auntie’s Sausage Baked Rice: 48,000
  • Kim’s Tuna with Rice: 48,000
  • Hot Tuna Spaghetti: 52,000
  • Heavy Alvin’s Potato: 35,000
  • Nanny’s Cocktail Mango: 58,000

Total: 241,000

Service (5.5%): 13,255

Tax (10%): 24,100

Grand Total: 278,355

Advertisements

Feel free to comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s